Hasil FP 2 GP Australia

Giliran pembalap Suzuki , Andrea Iannone yg menguasai free practice dua setelah free practice satu di kuasai pembalap Movistar Yamaha " marvick Vinales " moto GP australia, sedangkan Valentino Rossi lebih lambat 1,002 detik pada FP 2 ini .
Posisi sembilan besar menembus di bawah 1 menit 30 detik, kecuali tho doctor dengan catatan waktu 1 menit 30,133 detik .
Miller, Zarco dan Petrucci bergantian menduduki posisi pertama pada menit-menit awal kemudian di ambil alih Iannone , tak berselang lama Dovi mengambil alih posisi terdepan , tak mau ketinggalan Marquez pun menggusur Dovi , tak tinggal diam Iannone meningkatkan catatan waktunya dan diikuti cal Crutchlow yg masuk dua besar dan memaksa Marquez di posisi ketiga.
Menjelang berakhirnya sesi cal Crutchlow terjatuh di tikungan satu , dengan jatuhnya cal Crutchlow itu di manfaatkan Dovi untuk merebut slot terdepan .
Sayangnya Dovi lalu di kalahkan Vinales serta Petrucci, dengan Iannone yg akhirnya keluar sebagai yg tercepat , dengan waktu 29,131 detik , Petrucci dan Vinales pun harus puas di urutan kedua dan ketiga, begitupun Dovi yg harus puas di posisi keempat dan posisi kelima di tempati cal Crutchlow .
Sementara itu posisi 6 besar di lengkapi Zarco, yg diikuti Marquez yg menutup FP 2 pada posisi ke 7 , ia terpaut 0,608 detik. Di belakang marquez ada Jack Miller dan Alex Rina dan dilanjutkan posisi ke sepuluh yg di tempati velentinl Rossi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menjelang moto GP philiph island " Australia"

Jelang laga Indonesia U-19 vs Jepang U-19