Jelang laga Indonesia U-19 vs Jepang U-19

Setelah mengalahkan timnas Uni Emirat Arab dengan skor dramatis 
1-0 di stadion gelora bung Karno pada, Rabu 24 Oktober 2018 lalu. Indonesia memastikan tiket ke perempat final dengan gol yg di cetak witan Sulaiman pada menit ke 23 hingga laga usai.
Tambahan 3 poin dari hasil laga tersebut membuat Indonesia lolos sebagai Runner up group A , menemani Qatar ke perempat final piala AFC U-19.
Pada laga Indonesia U-19 vs Uni Emirat Arab U-19 , timnas Garuda muda berjuang keras hingga laga usai, pasal ny pada menit ke 50 pemain timnas Indonesia terkena kartu kuning kedua karena melanggar pemain Uni Emirat Arab, yang mengharuskan wasit mengusirnya keluar lapangan.
Dengan lolos ny Indonesia ini menorehkan sejarah baru di pentas piala AFC U-19 dan lolos nya Indonesia ini adalah kali pertama sejak tahun 1978.

Lawan tanding di perempat final 

Pada laga perempat final timnas Garuda muda akan menghadapi juara group B yaitu Timnas Jepang, tim kuat yg mempunyai skill individual yang sangat mumpuni .
Dalam laga tersebut indonesia di untungkan sebagai tuan rumah dan Timnas Jepang tidak menganggap remeh timnas Garuda muda .
Dalam laga fase group Timnas Jepang tidak mengalami kesulitan yg sangat brarti, dengan mengalahkan timnas Korea Utara, Thailand dan Iraq.
Timnas Jepang lolos sebagai juara group yg di temani Timnas Thailand sebagai Runner up.
Sementara itu juara group A timnas Qatar yg juga meraih kemenangan 4-0 atas Taiwan . Timnas Qatar yang meraih poin sempurna 9 poin dan akan menghadapi Timnas Thailand yg memastikan lolos sebagai Runner up di group B . 

Laga perempat final timnas Indonesia U-19 vs Timnas Jepang U-19 , akan di langsung kan pada hari Minggu 28 Oktober 2018 pukul 19:30 wib , di stadion utama Gelora Bung Karno . Menarik kita tunggu laga tersebut.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menjelang moto GP philiph island " Australia"

Hasil FP 2 GP Australia