Barcelona vs real Madrid akhir pekan Iki


Jagat sepak bola seluruh dunia akhir pekan ini akan di hibur pertandingan super big match Elclasico , Barcelona vs real Madrid, yang akan di langsungkan pada hari Minggu, 28 Oktober 2018 di stadion camp Nou .
Pada pertandingan kali ini akn sangat berbeda, pasalnya dua club' raksasa liga spanyol itu tanpa sang Mega bintang mereka , Barcelona sendiri akan kehilangan Mega bintang ny di karenakan cidera saat melakoni melawan sevilla. Sang Mega bintang leonal Messi di perkirakan akan absen dalam laga Elclasico kali ini karena masih dalam proses penyembuhan. 
Sedangkan dari kubu real Madrid juga kehilangan bintang mereka yang yang selama 10 tahun terakhir menemani kubu El real, yaitu Cristiano Ronaldo , yg memutuskan untuk hengkang pada musim panas kemarin.
Dalam laga kali ini kubu tuan rumah masih dalam tren positif karena dalam laga sebelum ny Barcelona menang 4-2 atas Sevilla , sementara itu dari kubu El real masih dalam kondisi yang kurang baik di karenakan dalam 4 laga terkahir la liga real Madrid blum sekalipun menang , dan belum mencetak 1 gol pun dalam 4 laga tersebut . 

Dalam laga kali ini juga pelatih real Madrid " Jule lopetegui " nasib ny berada di ujung tanduk di karenakan real Madrid belum juga menunjukan tren positif dalam perburuan puncak klasemen la liga, dan jika dalam laga tersebut real Madrid mengalami kekalahan , kemungkinan besar nasib pelatih real Madrid Jule lopetegui akan berakhir . Menarik kita tunggu laga El clasico tersebut.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menjelang moto GP philiph island " Australia"

Hasil FP 2 GP Australia

Jelang laga Indonesia U-19 vs Jepang U-19