Hasil laga El Clasico Barcelona vs real Madrid

Kemenangan besar di peroleh oleh Barcelona di kandang sendiri, kemenangan telak yg di raih oleh Barcelona atas sang rival real Madrid dengan skor 5-1 pada laga El Clasico malam ini .
Salah satu striker Barcelona Luiz Suarez sangat bersinar pada laga kali ini dengan memborong 3 gol.
Pada babak pertama El Barca sempat memimpin 2-0, gol yg di lesatkan Phillipe Coutinho pada menit ke 11, dan gol Suarez pada menit ke 30 melalui titik putih.
Pada babak kedua real madrid sempat memperkecil ketertinggalannya lewat gol yg di cetak Marcello pada menit ke 50, namun naas usaha real Madrid untuk menyamakan skor selalu gagal justru El Barca menambah keunggulan melalui gol kedua Suarez pada menit ke 75, usaha real Madrid semakin sulit untuk menyamakan skor setelah Suarez mencetak gol ketiga pada menit ke 83, dan membuat skor Barca semakin sulit untuk di kejar.
Pergantian pemain Countinho yg di gantikan Arturo Vidal membuat mimpi buruk real Madrid semakin nyata, Arturo Vidal yg baru masuk beberapa menit menggantikan Coutinho mencetak gol kelima El Barca pada menit ke 87.
Pada laga kali ini tambahan 3 poin untuk Barca sangat penting karena dengan poin ini El Barca mengambil alih pimpinan klasemen dari Atletico Madrid dengan selisih 2 poin.
Sementara itu dari kubu real Madrid hasil laga kali menambah mimpi buruk real Madrid yg masih tertahan di posisi ke sembilan dengan poin 14 , dan selisih dengan sang rival Barcelona yakni 7 poin.
Menarik kita tunggu laga berikutnya apakah real Madrid akan menambah mimpi buruk atau terus berbenah untuk merangsek ke papan atas .

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menjelang moto GP philiph island " Australia"

Hasil FP 2 GP Australia

Jelang laga Indonesia U-19 vs Jepang U-19